Selamat Datang Blogger ^_^
Oleh @MuhammadMusa_

Kamis, 27 Februari 2014

0 Keep Brotherhood :: jangan ada salah paham diantara bikers n blogger.

./M.Musa BLOG | Artikel: Keep Brotherhood :: jangan ada salah paham diantara bikers n blogger.
Share Gan, Via:



Menanggapi komentar-komentar dan masukan dari pengunjung blog pada artikel otomotoshare kemarin, hal yang utama sebenarnya bukan memojokkan club BYONIC, tapi lebih pada sekedar mengingatkan dan mengajak club yang sudah segan mengundang blogger untuk menghadiri hajatannya kemarin untuk lebih disiplin dan mentaati aturan yang berlaku. Jujur, otomotoshare tidak merasa kesal atau benci terhadap club BYONIC dan club2 ataupun komunitas manapun. Justru karena rasa simpati dan rasa persaudaraan yang menuntun otomotoshare untuk menulis artikel mengenai strobo dan towa pada Byson. Untuk selanjutnya dijadikan cont0h bagi club2 yang lain kalau strobo dan sirine itu sudah tidak perlu dan memang melanggar aturan. Otomotoshare tidak ingin menyudutkan BYONIC manapun, namun karena timing dan lokasi juga hasil jepretan yang ada pada saat hajatan BYONIC Yogyakarta kemarin. Otomotoshare menulis artikel untuk sekedar mengingatkan, bukan menjelek-jelekan club tersebut. Jika ada komentar yang mungkin kurang berkenan, itulah bagaimana tanggapan public soal sirine dan towa. Yang harus dijadikan dasar agar SEMUA club ataupun komunitas bikers lebih bisa dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan lagi. Dan otomotoshare berterimakasih untuk keterbukaan BYONIC dalam menerima kritikan. Diinformasikan pada salah satu komentar yang mengatas namakan divisi humas nasional byonic, yang tercantum seperti dibawah ini:

terimakasih atas kritik yang telah disampaikan kepada kami,kami memang sedang belajar membangun sebuah club,masih banyak kesalahan disana-sini. dan kami atas nama pengurus pusat BYONIC ingin mengklarifikasi bahwa di AD ART kami ada point yang menjelaskan bahwasannya Club kami mendukung ketentuan-ketentuan yang di keluarkan oleh pemerintah. berikut salah satu petikan AD ART kami yg menejelaskan kalau kami mendukung program/ketentuan pemerintah. “Berdasarkan AD/ART BYONIC pada: BAB III
KEANGGOTAAN
Ayat C yang berbunyi :
Bersedia mentaati Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga , ketentuan-ketentuan Byonic lainnya serta ketentuan – ketentuan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.”

kami sadar kurangnya pemahaman hal-hal demikian dari beberapa anggota kami..

demikian penjelasan dari kami. kami mohon maaf apabila ada kesalahan.karena manusia tidak luput dari kesalahan,

Otomotoshare merasa senang jika memang sudah ada aturan yang resmi dari BYONIC, tinggal bagaimana pengurus BYONIC semua chapter melakukan tindakan untuk anggotanya yang memang mungkin masih belum paham atas UU yang berlaku. Dan mungkin selanjutnya akan melakukan kegiatan pencopotan strobo dan sirine (toa), dan senang sekali jika mungkin ada kegiatan seperti itu blogger juga turut diundang lagi. :mrgreen:


Judul: Keep Brotherhood :: jangan ada salah paham diantara bikers n blogger.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 78 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown




Di Posting Oleh Unknown, Pada 1:41 PM dan 0 komentar

Ditulis Oleh : Muhammad Musa

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Keep Brotherhood :: jangan ada salah paham diantara bikers n blogger.. Dengan url https://emu-creator.blogspot.com/2014/02/keep-brotherhood-jangan-ada-salah-paham.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::