Selamat Datang Blogger ^_^
Oleh @MuhammadMusa_

Kamis, 27 Februari 2014

0 Kode Tangan "Saat Touring (PENTING).

./M.Musa BLOG | Artikel: Kode Tangan "Saat Touring (PENTING).
Share Gan, Via:

Langsung saja;



Setiap berkendara ramai-ramai, misalnya turing, ada momen sesama biker harus saling berkomunikasi. Jika semua pakai Bluetooth dan berbicara satu sama lain, mungkin akan lebih mudah. Tapi karena canggih dan mahal, mayoritas pengendara ogah memakainya.



Cara paling baik praktis dan murah, menggunakan kode-kode anggota tubuh. Di setiap negara atau komunitas, punya kode berbeda-beda, namun dasarnya sama. Seorang pengacara khusus kecelakaan sepeda motor di California, AS, Michael Padway & Associates merilis kode umum yang dipakai biker, untuk meminimalisir kecelakaan.
Gambar disebarkan merupakan hasil grafis dari komputer. Paling banyak menggunakan kode tangan kiri karena tidak aktif mengontrol handel gas. Untuk memberi sinyal di sebelah kanan, menggunakan kaki kanan.
Untuk yang belum tahu, kaki sebagai sinyal dianggap sebagai perilaku tidak sopan, terutama pengguna mobil yang menganggap sebagai isyarat menendang. Dari gambar, rata-rata sama dengan kode-kode yang dipakai biker di Indonesia.

Sekian Info Dari saya ^^


Judul: Kode Tangan "Saat Touring (PENTING).
Rating: 100% based on 99998 ratings. 78 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown




Di Posting Oleh Unknown, Pada 2:09 PM dan 0 komentar

Ditulis Oleh : Muhammad Musa

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Kode Tangan "Saat Touring (PENTING).. Dengan url https://emu-creator.blogspot.com/2014/02/kode-tangan-saat-touring-penting.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::