Selamat Datang Blogger ^_^
Oleh @MuhammadMusa_

Kamis, 20 Februari 2014

0 Aplikasi Komputer Unik dan Jahil. ^^

./M.Musa BLOG | Artikel: Aplikasi Komputer Unik dan Jahil. ^^
Share Gan, Via:

Setiap aplikasi komputer tentunya mempunyai keunikan nya masing-masing. Namun ada beberapa aplikasi komputer yang tergolong sangat unik, karena aplikasi ini memiliki spesifikasi dan fungsi yang unik pula. Aplikasi komputer unik ini ada berbagai macam jenis ada yang untuk background, ada pula yang dapat digunakan untuk menjahili teman ataupun kerabat anda. Berikut akan diberikan beberapa aplikasi unik untuk PC ataupun laptop anda.

Aplikasi komputer unik yang pertama adalah ultimate virus. Bagi Anda yang suka menjahili orang aplikasi ini patut untuk Anda coba. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang hanya digunakan untuk bersenang-senang saja. Anda bisa memakai aplikasi ini untuk menjahili teman Anda yang mudah panik. Cara kerja dari aplikasi ini adalah apabila diklik akan muncul tiga pilihan, pertama format Hardisk, lalu delete all contents of local disk, dan delete window folder.


Ketika PC memproses “booting palsu”, layar akan memunculkan tulisan “There is a problem with your motherboard ROM”. Selanjutnya korban diminta untuk menekan tombol manapun, namun pesan itu akan muncul lagi, sampai tiga kali akan muncul “Your motherboard is damaged”, apabila tombol dipencet satu kali lagi akan muncul “THANKS GOD IT’S ONLY A JOKE”. Aplikasi ini cocok untuk menjahili teman yang mudah panik, ganti icon Ultimate Virus.exe menjadi icon lainnya agar tidak mencurigakan.

aplikasi computer unik, aplikasi komputer

Ada juga aplikasi komputer unik lainnya yaitu lose. Aplikasi ini adalah sebuah games biasa yang cara memainkannya adalah dengan menembak pesawat-pesawat alien, namun jangan terbuai dulu ketika Anda menembak satu pesawat alien maka data yang ada di PC Anda akan hilang. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjahili teman anda, bisa jadi semua data teman Anda akan hilang semuanya ketika asyik bermain games lose ini.

Selain aplikasi untuk menjahili orang ada juga aplikasi komputer unik yang dapat membuat tampilan desktop Anda semakin bagus. Salah satunya adalah aplikasi Rainmeter v.2.2. Aplikasi ini akan membuat tampilan desktop Anda semakin keren. Menggunakan aplikasi ini Anda bisa menambahkan gadget keren pada desktop, selain itu berbagai atribut keren juga bisa dibuat sesuai dengan keinginan dan kreatifitas anda.
Judul: Aplikasi Komputer Unik dan Jahil. ^^
Rating: 100% based on 99998 ratings. 78 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown




Di Posting Oleh Unknown, Pada 9:01 AM dan 0 komentar

Ditulis Oleh : Muhammad Musa

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Komputer Unik dan Jahil. ^^. Dengan url https://emu-creator.blogspot.com/2014/02/aplikasi-komputer-unik-dan-jahil.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::